FAQ

Tutorial dan pendaftaran dapat diakses di link berikut: ap1.link/vendorappro

Data yang sudah tersimpan pada APPro tidak dapat diubah kembali dan langsung diteruskan ke verifikator APPro, untuk itu mohon dipastikan kelengkapannya terlebih dahulu. Tim verifikator APPro akan mengembalikan data yang masih belum lengkap atau tidak sesuai.

Saat ini proses pemutakhiran data juga dilakukan terhadap Penyedia yang telah terdaftar pada eproc lama yang bertujuan agar data pada APPro lebih terupdate. Oleh karenanya tim verifikator membutuhkan waktu untuk melakukan verifikasi ke seluruh Penyedia dan Calon Penyedia yang akan mendaftar pada APPro.

Apabila menu reschedule/permohonan booking jadwal sudah hilang itu berarti Perusahaan Anda telah dinyatakan aktif.

ID dan Password telah dikirim ke email yang terdaftar pada sistem pada tanggal 2 Juli 2020 lalu. Apabila belum menerima harap cek terlebih dahulu di folder spam, jika tidak ada pada hompage website APPro silahkan pilih forgot password/lupa password pada samping kanan tombol login, masukkan email Anda yang terdaftar di sistem APPro, klik OK/Proses/Lanjut, maka otomatis sistem akan mengirim link reset password.

Hanya Penyedia yang memilih Ecatalog dan Non Ecatalog bukan Pengadaan Langsung yang wajib menghadiri verifikasi secara tatap muka di PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Pusat. Jika memilih Non Ecatalog Pengadaan Langsung maka tidak perlu datang untuk verifikasi.

Terkait perubahan email, kami mohon untuk mengajukan Surat Permohonan bermaterai yang ditandatangani oleh Direktur (dengan melampirkan foto KTP) yang ditujukan kepada: Contract and Supplier Management Senior Manager c.q. Ketua Tim Kerja Prakualifikasi Procurement PT Angkasa Pura I (Persero) Head Office Gedung DAPENRA (Ground Floor) Blok B.12, Kavling No. 8, Kotabaru, Bandar Kemayoran, RW.10, Gn. Sahari Sel., Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10610 Dimana isi permohonan sekurang-kurangnya menyebutkan email lama dan email baru yang akan diganti. Surat permohonan tersebut kemudian disampaikan melalui email.